Nulis Aja

sesuai dengan halaman “journal” dengan tulisan singkat yang berjudul rabu, 29 september 2010, posting yang satu ini masih sama.

kejadian hari rabu tanggal 29 september 2010. hari ketiga aku memulai sebagai laboran. eh, hari ketiga atau yang keberapa ini, ya? hehehe… lupa sendiri sudah mulai sejak tanggal berapa.

tadi pagi internet kagak konek. terpaksa satu kelas dibawa oleh guru TIK mereka ke lab komp yang lain. pas aku liat, eh gak taunya cuma butuh di repair aja jaringannya. hahahaha… sori pak.

jam kedua, internet udah konek. tapi ngga berselang lama, listrik padam. membuat mati jaringan komputer, terutama jaringan pusat yang ditaruh di dalam kantor kampus. dua puluh menit kemudian listrik kembali menyala. kelas berikutnya akhirnya masuk ke dalam laboratorium. hufff…

akhirnya mereka kelar juga. berarti tinggal satu kelas lagi. just let’s see.. kita sambut dengan dada lapang dan semangat berapi-api(pake kompor LPG! ckakakaka :-D).

ups, ada pak erwin yang baca tulisan ini. hehehehe… piss pak, bukan ngeluh nih. cuma cerita aja. anggap aja kayak tulisan fiksiku yang lain…

Iklan

One thought on “Nulis Aja

  1. epen soedjarwo berkata:

    sama, capek juga. hehehehe… 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s