Catatan Miring Manusia Sinting; Catatan Miring Nomor Empat

Jangan heran jika ada beberapa siswa yang bergumul dengan sebayanya mengerjakan tugas sekolah atau kuliah. Namun jadilah heran jika kau temukan sekumpulan anak muda berkumpul, tertawa-tawa bahkan serius menghadapi sebuah halaman facebook. Tapi jangan heran yang amat sangat… Hahahaha….

melihat kejadian yang terakhir ini membuat perut rasa kocak dan sakit karena geli melihat kekonyolan itu. Definisi ‘manusia sinting’ dalam berbagai kamus kini tampaknya harus diperlebar, barangkali menjadi begini, “sinting adalah gejala… bla bla bla, dan salah satu yang dinamakan demikian adalah kesintingan saat menghadapi halaman facebook” Wkakakakakakkkkk…….

Barangkali inilah dari sekian kejadian di sebuah kampus teknik, yang mahasiswanya secara habis-habisan membahas facebook.

beberapa kali saya memergoki mereka dengan penuh semangat menggebu ala pejuang 45, membaca dan mengupas status-status yang ditulis pada halaman facebook teman mereka, yang sebetulnya dapat mereka jumpai tiap hari atau saat kuliah.

ingat-ingat gaya seperti itu, padahal saya sendiri juga seperti itu. Hahahahaha…. barangkali ini yang dinamakan menghina diri sendiri. Tapi ngga papa, lah wong namanya saja menuliskan kesintingan manusia era facebook dalam catatan miring.

ingat-ingat kebiasaan menuliskan status itu pula, jadi ingat kebiasaanku untuk ‘menumpahkan’ semua mood-ku dalam potongan-potongan status.

eh, eh, ngga kerasa udah tanggal 20 Juni 2011. udah 11 hari ‘puasa facebook’!!! Hahahaha……… []

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s