Berburu Rusa Bawean

Setelah beberapa waktu agak ogah melihat televisi akibat berbagai sinetron yang menggila, akhirnya semalam saya sempat rebahan dan melihat salah satu tayangan berita. Sampailah pada satu iklan salah satu operator telepon seluler. Dan–Oh My God! (lebay, hahaha 😀 )—saya melihat kakak kelas SMA saya di iklan tersebut.

halaman blog Rusa "Siro" Bawean

Menggunakan nama online, nama pena atau… entahlah, yang jelas dia menyebut dirinya di dunia maya sebagai Rusa Bawean. Ya, aku bisa pastikan bahwa Rusa Bawean dalam iklan itu adalah kakak kelas saya di SMA, dan kami pernah “berseteru” saat berkecimpung di majalah sekolah. Rusa Bawean tampil dalam “kapasitas-nya” sebagai seorang blogger.

Hemm, nice, ok lah, kalo emang bisa dikata begitu. Terakhir ketemu dengan dia waktu dia KKN di Bungah, kota kecil di Kabupaten Gresik. Masih dengan tubuh “bulat” ala kelereng, wkkkkk….. dasar Siro…. (panggilan Rusa Bawean saat SMA). Jadi teringat kalo kami dulu pernah boncengan motor, nubruk pohon di sebuah pertigaan jalan. 😀

Jadi ingat kalo dulu waktu akan penerbitan majalah, ada beberapa artikel dalam majalah kami yang pernah kami ributkan(untung ngga sampek jotos-jotosan, 😀 ). Wew, sudah lulus dari SMA Assa’adah sejak tahun 2005, tapi kuliahnya sudah lebih dulu aku lulus. 😀

Hemm-hemm, melihat teman-teman SMA, kini kami semua “berangkat” menuju apa yang masing-masing kami citakan. Ayo semangat 45! 🙂

Tinggalkan Balasan

