Kapan Balik Malinda?

Masih ingat dengan “si maling cantik” Inong Malinda alias Malinda dee? Itu loh, tersangka pembobol dana nasabah Citibank. Barangkali mau mengingat-ingat dengan mencari beberapa sumber online, Jakarta Post misalnya.

Kali ini saya ngga mau berpanjang-panjang soal latar belakang Mbak Malinda (waduh, kayak sejarah… :D). Pagi ini saya membuka-buka koran lawas (kemarin tepatnya, hahaha). Jawa Pos terbitan 6 Agustus 2011, pada halaman 16 di bagian pojok kiri bawah (wow, presisi banget, hehehe), anda akan melihat berita tentang Malinda Dee.

Nih.. potongan koran Jawa Pos edisi Sabtu 6 Agustus 2011 yang saya maksudkan...

Sebenarnya saya tidak membaca secara terperinci, namun judul berita tersebut menarik perhatian saya dan masih terngiang di benak(?… kikikik). Judulnya begini, 50 HARI DI RS, MALINDA BELUM BALIK KE TAHANAN. Pikir saya, betah banget? Akhirnya muncul pertanyaan gini, apa iya para dokter dari kepolisian itu sangat lama berusaha untuk—maaf—mengempeskan payudara Malinda? Yang patut diingat bahwa Malinda masuk rumah sakit karena dilaporkan terkena radang payudara. Yah, maklumlah, dengan ukuran dada yang membusung ngga normal begitu harusnya Malinda harus ekstra segalanya soal perawatan dadanya yang membusung itu. Lah wong busung lapar saja harus dikempesken busungnya… (ngga ada hubungannya ya? :D).

Kapan balik Malinda? Kangen…. Hahaha…. 😀

Tentu pertanyaan tak hanya berputar pada Malinda semata, tapi aparat penegak hukum yang perlu untuk diawasi. Hemm, 50 hari, itu pada hari kemarin tanggal 6 Agustus, kita lihat kesaktian para aparat dalam menuntaskan kasus Malinda ini.

Atau… Jangan-jangan malah Malinda kayak Arthalita Suryani??? Hemm, ditunggu sajalah. Cuma mau nitip pesan sama para aparat, rakyat Republik Indonesia jengah dengan kebohongan. [Afif E.]

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s