Hakikat Kitabevi (paket jilid 2)

Halaman Hakikat Kitabevi berbahasa Inggris

Ahey! dapat paketan lagi!!! Setidaknya begitu jika menggambarkan senangnya dapat paketan, untuk yang kedua kalinya. Untuk yang kali ini bukan sebagai hadiah ulang tahun, masa kan ulang tahun berulang kali! Hehehe … 🙂

Paketan kali ini dari Hakikat Kitabevi, sebuah lembaga apa penerbit ya? kok lupa. hehehe…:) dan ketika saya membuka situs lembaga tersebut, saya dapati bahwa buku-buku yang dikirimkan pada saya termasuk buku terbitan terbaru mereka! Ahey! hehehe… 🙂

Salah satu buku yang saya dapatkan berjudul Bahasa Inggris Endless Bliss; FIRST FASCICLE“. Dan saya diberi buku edisi kesebelas mereka.

Hakikat Kitabevi merupakan sebuah lembaga “nahdliyin” di Republik Turki. Dan buku-buku yang diterbitkan juga merupakan buku-buku yang beraliran Ahlussunnah wal jamaah(mohon dikoreksi kalo salah, 🙂 ). Hemm, menambah hazanah dan ilmu dari belahan dunia lain.

Thanks to Hakikat Kitabevi for send me some books. And this article is I dedicate to Hakikat Kitabevi and all its crew and staff. Once again, thanks. Terima Kasih.

Berikut adalah alamat dan kontak dari Hakikat Kitabevi.

Hakikat Kitabevi 
Address: Darussefeka Caddesi No: 53 P.K.: 35   34083
Fatih / Istanbul / TURKIYE
Phone: +90 (212) 523 45 56 – 532 58 43   Fax: +90 (212) 523 36 93
E-Mail: 
bilgi@hakikatkitabevi.com

Iklan

2 thoughts on “Hakikat Kitabevi (paket jilid 2)

  1. M.miqdad berkata:

    Klo yg bhs arab ada ga ya?

  2. Muhammad Afif Effendi berkata:

    wah, kebetulan saya ndak ada referensi mas… 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s