Komparasi

Entah kenapa saya memberi judul postingan ini dengan judul Komparasi. yang saya maksudkan dengan judul di atas adalah pembanding atau perbandingan, atau dibanding-bandingkan. (??? πŸ˜€ ).

Saya tulis ini setelah melihat-lihat blog pribadi Rinaldi Munir, seorang tenaga dosen di ITB. Melihat halaman blog dengan foto cover salah satu atap gedung ITB tersebut, saya sedikit tergugah. (lebay.. πŸ˜€ ) Saya mikir gini, kok ya blog saya gak nambah2 tulisannya ya.. hahaha

Bayangin saja, tulisan yang saya buat ini saya tulis beberapa menit setelah melihat blog Rinaldi Munir. Dan tulisan RInaldi tersebut di-post pada tanggal 13 Agustus 2012! Dan itu berarti hari ini dong!!!! well, aktif juga nulisnya pak. hehehe

Saya jadi membandingkan diri saya sendiri dengan blogger2 yang lain. Yang aktif menulis dan bercerita. Dan rasa-rasanya yang mereka tulis toh keseharian yang mereka jalani, kan?

Semangat! Ayo balik nulis maning Cak Epen… πŸ™‚ [Afif E.]

Tinggalkan Balasan

