Daftar Tuntutan DPR pada Dahlan Iskan

1158068-mobil-listrik-tucuxi-620X310

Ternyata banyak hal yang harusnya masuk dalam tuntutan anggota DPR pada Menteri BUMN, Dahlan Iskan, terkait kasus Kecelakaan Mobil Listrik Tucuxi. Barangkali tuntutan macam, pelanggaran pemalsuan plat nomor, tidak adanya ijin ujicoba dari kepolisian, dan pelanggaran mengenai UU kendaraan bermotor, saya rasa itu sangat kurang. Berikut saya buatkan list, untuk membantu ayank-ayank ku anggota DPR RI.

  1. Pak Dis (Dahlan Iskan, pen) harus dituntut gara-gara (maaf pak Dis, hehehe) tidak pipis dulu sebelum mengemudi Tucuxi! Barangkali kalo Pak Dis pipis dulu pasti tidak buru-buru deh mengemudinya. 😀
  2. Pak Dis harus dituntut karena tidak minum Obat Anti Mabok (Antimo). Apakah bisa dibuktikan kalo Pak Dis bukanlah seorang yang mabuk kendaraan, sehingga harusnya minum Antimo dulu. 😀
  3. Pak Dis harus dituntut karena tidak mengajak saya saat ujicoba! Tau kejadiannya heboh kayak gini kan enak… numpang promo… hahahaha
  4. Pak Dis harus dituntut karena ketika uji coba tidak mengajak serta anggota DPR yang sekarang wara-wiri di layar kaca dalam rangka menuntut Pak Dis! biar mamp** sekalian waktu kecelakaan. hahaha

Kok isi tuntutannya konyol ya? Hehehe, emang… sekonyol tuntutan anggota DPR yang sekarang mencak-mencak di layar kaca. Ogah banget nontonnya. Satu indikasi kenapa anggota DPR sampek mencak-mencak heboh gara-gara kasus kecelakaan Tucuxi, MEREKA INGIN BALAS DENDAM ATAS KOAR-KOAR DAHLAN ISKAN TENTANG ANGGOTA DPR PEMERAS BUMN.

menteri_bumn_lakukan_tes_mobil_listrik_tucuxi_419

185081_meneg-bumn-dahlan-iskan-menjajal--tucuxi_663_382

Dahlan Iskan memang melakukan pelanggaran. Tapi bener ya? haruskah se-heboh dan berapi-api begitu, wahai bapak-bapak anggota DPR… (meragukan “ketulusan” tuntutan hukum pada kasus Tucuxi). Semoga Teknologi di Indonesia tidak menjadi kerdil gara-gara Koar-koar DPR. Nggak usah hiraukan mereka! [Afif E.]

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s