Orang Sakit Gigi Memang “Harus” Nampak Sehat

Salah satu penyakit yang cukup menyiksa adalah sakit gigi. Dari luar tidak Nampak penderitanya tengah menderita. Looks like okay, but not okay at all. Mungkin itu gambaran singkat orang yang terserang sakit gigi.

Kenapa saya menulis topik ini pagi ini? Yups, buat yang menebak karena saya sedang sakit gigi mendapat jempol dua. 😀

Sejak kemarin sore rasanya nih kepala cenut-cenut. Kok bisa? Mungkin karena gigi yang sakit ada di bagian atas dalam. Sehingga dari sisi syaraf dekat sekali dengan kepala (kayak paham diagnosa syaraf aja 😀 ). Rasanya otot kepala sebelah kanan saya ditarik-tarik sejak tadi pagi. Ketika saya raba juga urat nadinya tegang. Bicara terasa sakit, mengatupkan mulut juga sakit. Lalu apa yang membuat ia tidak sakit???? 😦

Jadi teringat gagalnya rencana saya untuk pergi check up gigi beberapa minggu lalu. Saya tunda-tunda, wal hasil sakit ini saya derita pagi ini. Padahal konon ceritanya kalo udah kondisi sakit kayak gini, pemeriksa kita tidak akan berani melakukan tindakan medis apapun kecuali memberikan sekedar obat untuk meredakan nyeri. Tetapi di saat sehat, saat seharurnya kita cek gigi kita, eh malah giliran kita yang terlalu malas pergi. 😦

Penderitaan lain adalah jika kamu sakit gigi tetapi kamu harus terlihat sehat. Nhah loh. Apalagi dalam masa mengerjakan Tugas Akhir, Skripsi ataupun tesis. Nhah loh lagi… 😦

Kayaknya orang sakit gigi memang ‘harus’ tampak sehat, supaya Tugas Akhir, Skripsi dan Tesisnya bisa selesai. Semangat!!!!! [Afif E.]

NB.

Yang belakang nanya: ini sakit gigi kok ditulis di blog segala!

Epen: biarin! Sakit tau! Mau saya makan mentah-mentah! #Emosi 😀

Tinggalkan Balasan

