Madura Trip #2: Ramuan 3 Pulau

Bagi anda yang sudah menikah, datanglah ke Sumenep. Ada ramuan tiga pulau yang siap menanti anda untuk memberikan kekuatan ekstra. (eh, kekuatan apa ya????? #Mikir! 😀 ).

Ramuan tiga pulau terdiri dari campuran maknyus antara lain kelapa muda yang dibakar, pinang muda, susu, jahe, telur, dan rempah-rempah rahasia (rahasia karena saya tidak tahu apa saja 😀 ).

Dan sebagai seorang perjaka ting ting… saya telah ditipu teman saya untuk meminum ramuan tiga pulau ini. Emaaaaakkkkk…. Anakmu ditipu minum ramuan tiga pulau….

Sayangnya malam ini tidak ada kamera yang dibawa. Sehingga saya tidak dapat menunjukkan pada anda bagaimana maknyusnya ramuan 3 pulau. Oh my god!!!!! Ramuan tiga pulau yang maknyus!!!! *lebaaayyy 😀

Dalam banner yang dipampang oleh si penjual ramuan tiga pulau, tertera tulisan besar-besar “RAMUAN TIGA PULAU MENGATASI EJAKULASI DINI, MENAMBAH STAMINA PRIA DEWASA, DIABETES, MENAMBAH KEKUATAN JADI MAK GRENGG (yang terakhir ini karangan saya 😀 )”.

Ayo, ayo.. come visit Sumenep rek… untuk beli ramuan tiga pulau ini gampang, lalui saja jalur Surabaya-Sumenep. Atau pesan lewat saya. Inbox yaaa…. 😀 [Afif E.]

Tinggalkan Balasan

