Testimoni Belanja di Toko Asma Nadia

pesan buku Asma Nadia

Asma nadia 2-edit
Pertama kali membuka laman Asma Nadia di Facebook, saya tidak ingat betul. Namun baru pada 11 Februari 2016 kemarin saya tekadkan untuk membeli buku di toko online kepunyaan penulis dengan karya lebih dari 50 buku tersebut.
Dalam tag line yang dikatakan “belanja hemat”, saya rasakan memang, iya. Setidaknya jika kita bandingkan dengan belanja buku dengan judul serupa di toko buku pada umumnya.
Sekedar masukan, mungkin sebaiknya pembeli jangan kontak admin terlalu malam. Takutnya admin akan salah menghitung total harga yang harus dikirimkan melalui transfer. Hehehehe…
Saya sendiri kaget kontak via WA yang saya lakukan langsung mendapat jawaban dari admin.
Tentu kita mafhum betapa Asma Nadia memanfaatkan betul media sosial untuk promosi buku dan film-film yang dimotori dari buku yang ditulisnya. Ayo, belanja langsung di penulisnya. 🙂 [Afif E.]

Tinggalkan Balasan

