Menuju Sepuluh Tahun: Just Wondering How

Pagi ini seorang teman, sebut saja Fatinesta, mengirim sms pada saya. Ia seorang teman SMA, yang selama kurang lebih satu berkumpul di OSIS-MPK waktu SMA dulu (dulu??? Kayak ngomongin jaman kapan gitu… 😀 ). Terhitung sejak kelulusan SMA kami di tahun 2006, maka tahun 2014 ini menginjak tahun kedelapan. That’s mean, belum ada satu dekade kami berpisah.

Balik lagi ke cerita awal, Si bos geng (julukan lain untuk Fatinesta) ini mengabarkan kalo dia nitip kado untuk seorang teman yang hari ini (19 Februari 2014) menikah. Si bos geng juga menambahkan kalo dia tidak bisa hadir sebab baru kemarin dia melahirkan. Wah… selamat jadi Bu Bos Geng. Hehehehe

I just wondering how. Apa yang saya bayangkan? Pernah suatu kali Mister Achmed (panggilan kami untuk Pembina OSIS kami) kurang lebih berujar demikian pada kami anak-anaknya, “tetap rukun, dan perhatikan sepuluh tahun dari sekarang (sejak waktu SMA), semua akan berkumpul dan bertemu lagi, masing-masing membawa anak dan istri/suami.” Seingat saya waktu itu kami semua duduk mengitari beliau. Duh Gusti… I just wondering how will be ten years later from that year. 🙂

Ah, untuk tidak terlalu menghayal, maka masing-masing dari kita harus berusaha sekuat tenaga. Agar masing-masing kita menjadi  pribadi yang lebih baik. Tetap mengenang kenangan indah itu. 🙂

Untuk pembaca yang mungkin masih SMA atau di bawahnya, go ahead! Manfaatkan masa sekolahmu dengan sebaik dan seindah mungkin. Tidak ada yang lebih indah daripada pertengkaran karena merebutkan dominasi ide, perseteruan laporan anggaran dana, serta riuh rendah keceriaan saat berkemah. Go ahead, jangan sia-siakan itu. Ukir terus masa-masa indahmu, dan kamu akan menantikan menuju sepuluh tahun itu: Just Wonder How… [Afif E.]

Catatan:

Apakah makna dari kata-kata berikut:

  1. Just Wondering How
  2. Go ahead

*ada yang nanya: loh, dari tadi nulis gak tau artinya?????

*Epen: nggak tau. Hehe

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s